purpose

Tujuan saya membuat blog ini hanyalah semata mata karena ada tugas,you know saya tidak kreatif sama sekali untuk mengisi blog dengan pernak pernik blog yang cantik,entri yang begitu kreatif atau gambar gambar yang you know lah ….

Sebenarnya saya bingung mau mengambil tema apa untuk blog ini .Random boleh ? mungkin nggak karena tadi ada seseorang yang menulis di papan tulis bahwa blog diisi sesuai dengan tema .Nah yang jadi pertanyaan sekarang “Tema saya apa ?” pink ? ungu ? kpop ? GG ? Tiffany ?

Nah karena ini hanya digunakan sebagai tugas saya pilih tema SNSD atau yang biasa dikenal dengan Girls Generation ,girls band asal korea selatan yang sekarang sudah mendunia,but sosad ada sekelompok cewek Indonesia yang ya bisa dikatakan “mamplagiatinya”

sudah cukup sampai disini saya,thankyou ya 🙂

Tinggalkan Balasan

